recent posts



Jika Anda ingin men-download trailer ini (tanpa tambahan apapun di browser Anda) silakan klik di sini.

Jumat, 26 Juni 2009

Download Newsmail


Sejak bulan Januari 2009, Perhimpunan Jiwa Sehat menerbitkan Newsmail (newsletter lewat email). Hingga bulan Juli 2009, Jiwa Sehat telah menerbitkan 6 Newsmail .Bagi Anda yang belum pernah membaca Newsmail ini atau hanya punya sebagian, silakan download dari link di bawah ini. Jika terbuka jendela yang menampilkan iklan, di-close saja. Semua Newsmail dibuat dalam format pdf. Jadi jangan lupa, komputer Anda harus punya pdf reader (Adobe Reader, Foxit Reader dsb). Namun jika Anda belum punya, tak perlu khawatir, silakan klik link di bawah ini:

Download langsung Adobe Reader terbaru di Adobe.com

Newsmail Edisi Perdana (484.23 kB)
"Divided Minds: Psikomemoar Dua Wanita Kembar" (terjemahan Lili Suwardi) dan "Skizofrenia Secara Lebih Mendalam" (Lili Suwardi).

Newsmail Edisi Februari (1.4 MB)
"Saya Ingin Orang-Orang Lebih Bersimpati terhadap Penderita Gangguan Jiwa" (Kisah Ibu Masyitoh) dan "New York City Voices: Jurnal Advokasi untuk Kesehatan Jiwa" (Lili Suwardi).

Newsmail Edisi April (5.33 MB)
"Calon Wakil Rakyat yang Memperjuangkan Undang-Undang Kesehatan Jiwa Telah Terpilih" (Lili Suwardi) dan "The Soloist, Buku dan Film Baru tentang Orang dengan Skizofrenia" (terjemahan Lili Suwardi).

Newsmail Edisi Mei (648.33 kB)
"Adakah Kehidupan Setelah Psikosis?" (Islah Arif Rasad) dan "Pak Bahar, Pasien Abadi Rumah Sakit Jiwa Pontianak" (Islah Arif Rasad).

Newsmail Edisi Juni (1.83 MB)
"Penyiksaan, Pelecehan, dan Skizofrenia" (Hady Sucarsa), "Kematian di Panti Laras adalah Pelanggaran Hak Warga Negara" [dr. Irmansyah, SpKJ(K)], dan "Seorang Kontributor Oxford English Dictionary adalah Penderita Skizofrenia?" (Lili Suwardi)

Newsmail Edisi Juli (660.51 kB)
"Hati yang Hangat dalam Udara yang Dingin" (kisah pelatihan di Australia, bagian pertama, Lili Suwardi), dan "Mendengar Suara, Bukan Hanya Dialami oleh Orang dengan Psikotik" (Lili Suwardi).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tidak bisa download adobe reader 9.1 -nya di blog ini, sungguh sayang. Di notebook saya sudah ada adobe reader dan foxit tapi tidak bisa detect atau baca hasil download newsmail-nya ada kerusakan decoding dan enkripsi dari newsmail yang dituliskan. Saya tahu blog ini dari dokter psikiater saya di RS Hasan Sadikin Bandung kurang lebih bulan September 2010. Tapi sayang keadaan blog ini tidak memenuhi harapan saya padahal sudah disarankan dokter untuk (kalau)bisa bersosialisasi di blog ini walaupun saya masih merahasiakan penyakit saya ini dari masyarakat umum, hanya keluarga dekat dan sahabat dekat saya saja yang tahu. Dari seorang profesional di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Terima kasih atas dimuatnya uneg-uneg saya ini.

Anonim mengatakan...

maaf... bisa gak diupload ulang link-nya? link udah pada gak aktif.. terima kasih atas bantuannya...