recent posts



Jika Anda ingin men-download trailer ini (tanpa tambahan apapun di browser Anda) silakan klik di sini.

Minggu, 29 November 2009

Download Presentasi Halusinasi Suara


Link di bawah ini adalah link untuk mendownload presentasi "Mendengar Suara", yang pernah saya sajikan di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan sebagai salah satu mitra Perhimpunan Jiwa Sehat. Sebagian isi slide saya ambil dari buku "Hearing Voices: A Common Human Experience"karya John Watkins, yang dipinjamkan oleh salah satu kawan Australia saya. Sebagian isi saya tafsirkan sendiri, karena sebagai Orang dengan Skizofrenia (ODS) saya juga mengalami gejala tersebut. Sebagai informasi, menurut gosip, John Watkins adalah ODS juga.

Download Presentasi "Mendengar Suara" PowerPoint 1997-2003 (2,61 MB)

Tidak ada komentar: