recent posts



Jika Anda ingin men-download trailer ini (tanpa tambahan apapun di browser Anda) silakan klik di sini.

Jumat, 01 Oktober 2010

Bedah Buku "Gelombang Lautan Jiwa"


Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada bulan Oktober, maka RS Soeharto Heerdjan akan menyelenggarakan Bedah Buku Psikomemoar Skizofrenia "Gelombang Lautan Jiwa," pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2010 pukul 13.00-14.30.

Dalam Bedah Buku tersebut akan tampil 3 pembicara, yaitu dr. Hervita Diatri, SpKJ(K) [psikiater di Departemen Psikiatri FKUI-RSCM], Fitri Fausiah, M.Psi., M.Phil. [pengajar di Fak. Psikologi UI], dan Bagus Utomo [keluarga dari Orang dengan Skizofrenia, pendiri Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia, mantan admin di schizophrenia.web.id]. Acara akan diselenggarakan di auditorium RS tersebut, dan para peserta tidak dipungut bayaran alias gratis.

Bagi Anda yang membutuhkan informasi via telepon dapat menghubungi Anta Samsara di 0857 8136 1440 atau via email di anta_samsara@yahoo.co.id. Namun kami mohon maaf sekiranya jawaban lewat email agak terlambat karena keterbatasan akses internet.

Bagi Anda yang membutuhkan pamflet Bedah Buku tersebut dapat didownload dengan mengklik link di bawah ini:

Download pamflet Bedah Buku "Gelombang Lautan Jiwa." [512,81 KB]

2 komentar:

http://komarudin90.blogspot.com mengatakan...

Sungguh skizofrenia benar-benar penyakit yang semua orang ingin menghindarinya sejauh mungkin. Namun jika Yang Maha Kuasa menetapkan ujian itu pada diri kita dan/atau keluarga kita maka kita harus berusaha mencari solusinya. Saya sangat prihatin jika mereka mencari penyelesaian yang dapat menghabiskan uang hingga puluhan hingga ratusan juta rupiah, mengalami penipuan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, bahkan yang lebih mengerikan terjerumus dalam kemusyrikan. Alhamdulillah saya dan keluarga telah mengalami masa-masa tersebut dan saat ini berusaha berbagi dengan mereka yang mengalami ujian yang serupa. Saya hanya mampu menginfokan adanya obat herbal yang alhamdulillah cocok dan mampu menyembuhkan penyakit skizofrenia. Karena dahulu isteri saya juga menderita skizofrenia dan tidak boleh putus minum obat, tetapi setelah kami mencoba terapi dengan obat herbal isteri saya telah sembuh total. Selain isteri saya juga ada beberapa orang yang sudah mencobanya, alhamdulillah mereka juga mendapatkan kesembuhan.

Bagi yang memerlukan info tentang obat tersebut dapat menghubungi saya (komarudin) di 081380323526.

Anonim mengatakan...

alhamdulillah ada bpjs. jd rawat inap maupun cek up bulanan bs lebih ringan